Thursday, December 1, 2005

Perjalanan ke Oman 2005

Cerita perjalanan yang unik karena setelah kembali ke AD ada yang salah.
Kita tanpa sadar gak ngecap masuk UAE karena salah masuk border.
Terpaksa deh kita kembali ke border di dekat kota Al Ain, yang berjarak pp. 350 km, ternyata harus dijalani demi sebuah cap.....

Kali ini hanya 2 keluarga saja yang pergi, meskipun yang perlu kembali masih 3 keluarga lagi. Karena keluarga Afin akan ke Tanah Suci dan kami akan mudik dalam waktu dekat ini.
Untung ada teman yang kasih tau kesalahan ini kalau gak kan kita bisa repot banget di bandara, mana kami juga akan mudik bentar lagi...


Cerita komplitnya bisa dilihat disini :

foto ke dan di Oman

Alkisah Cap Border

Cap Border yang penting

Perjalanan kembali ke Border


back to : Perjalanan ke Oman 2005

1 Comments:

At August 19, 2009 at 7:21 PM , Blogger renatadarmadi said...

SELAMAT SIANG, BUNDA..
Perkenalkan bunda, nama saya renata.
asli surabaya, jawa timur..
saya lihat website bunda sangat lengkap dan tertata rapi ya ...
luar biasa....saya jadi kepibgin travelling kesana...
bunda, saya ada rencana bersama ibu saya mau ke abu dhabi dan sekitarnya, sekitar 14 hari saja...
saya di beri kemurahan mendapat tiket yang murah...
kalau tidak berkeberatan, ada tips2 apa yang bisa di bantu selama di sana, apakah orang2 di uae, bisa bahasa inggris...
karena jujur saya, uang saya tipis, tapi sedikit nekad saja,

bunda, losmen yang murah di abu dhabi sekitar harga berapa ya?
kalau ada info bisa minta tolong email ke renatadarmadi@gmail.com
banyak terima kasih sebelumnya
saya naik bus saja, keliling, tidak naik pesawat, karena saya suka jalan2 , dan lihat pemandangan..
seperti backpakers...
salam kenal,
renata- surabaya.
fb: renatadarmadi@gmail.com

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home